9 Bunga Rekomendasi Untuk Hari Valentine Kamu

wedding-2700495_1920.jpg
flowers_bouquet

14 februari memang harinya kawula muda yang beberapa orang memanfaatkan moment ini untuk cari-cari pasangan atau membuat hal-hal romantis untuk pasangannya. Hari Valentine yang disebut orang sebagai hari kasih sayang ini identik dengan coklat, kartu ucapan, bunga dan lainnya. Nah kali ini, kita akan ngebahas salah satu gift yang sering dipake dihari valentine, yaitu bunga. Agar lebih bermakna, ada baiknya bunga yang kamu kasih sesuai dengan perasaan hati kamu terhadap pasangan kamu. Berikut 9 bunga rekomendasi untuk hari valentine kamu.

lily.jpg

  1. Bunga Lily

Untuk kamu yang ingin memberikan bunga Lily kepada pasangan, coba pikir-pikir lagi deh karena bunga Lily ini ternyata melambangkan persahabatan dan juga pengabdian. Meski bunga Lily itu terlihat sangat indah dan kamu berniat untuk menunjukan keindahan pasangan, tapi bunga Lily ini cocoknya diberikan kepada sahabatmu, lho! Coba pikirin lagi bunga yang lain deh.

mawar.jpg

  1. Bunga Mawar

Bunga mawar merah jadi ikon bunga Valentine yang banyak dikenal orang. Warna merah yang melambangkan gairah sedangkan bunga mawar yang melambangkan rasa cinta dan juga romantisme pasti bisa bikin pasanganmu senyum-senyum sendiri saat dikasih bunga mawar untuk Valentine nanti. Buat kamu yang lagi merasakan gebu-gebu asmara, nggak ada salahnya untuk memberikan bunga mawar untuk Valentine sebagai lambang perasaanmu ini.

anggrek.jpg

  1. Bunga Anggrek

Bunga Anggrek dianggap sebagai bunga yang mahal dan eksklusif karena bentuknya yang cantik namun membutuhkan perawatan yang instens karena nggak gampang untuk tumbuh. Makanya, bunga Anggrek seringkali dilambangkan sebagai bentuk kekaguman dan kekuatan. Kalau kamu memilih bunga Anggrek sebagai bunga untuk Valentine, tandanya kamu sedang menunjukan kekagumanmu terhadap pasangan, maknanya cukup dalam dan tulus, lho! Daripada ngasih bunga mawar merah untuk Valentine nanti, mendingan ngasih bunga Anggrek deh!

anyelir.jpg

  1. Bunga Anyelir

Baru jadian? Bunga Anyelir atau Carnation ini jadi bunga untuk Valentine yang tepat untukmu karena bunga Anyelir ini memiliki makna cinta yang baru yang sedang tumbuh dengan indah dan juga mengagumkan. Untuk kamu yang sedang berbunga-bunga di awal hubungan ini, coba deh kasih bunga Anyelir untuk Valentine dengan pasanganmu.

daisy.jpg

  1. Bunga Daisy

Berbeda dengan bunga mawar merah yang menunjukan gairah dan juga semangat, bunga Daisy atau bunga Aster ini memiliki makna keindahan, kecantikan dan juga kesucian. Kalau kamu memandangi mawar merah seketika membuat hatimu lebih berdebar-debar, bunga Daisy memberikanmu efek menenangkan karena bunga ini memang melambangkan keindahan dan juga ketulusan.

Umumnya, bunga Daisy ini diberikan kepada pasangan yang sudah lama berhubungan untuk menunjukan keseriusan dan juga kemurnian cinta. Selain untuk pasangan, bunga Daisy ini juga cocok menjadi bunga untuk Valentine kepada sang mama atau saudara tercinta.

tulip-320774_1920.jpg

  1. Bunga Tulip

Tulip melambangkan cinta yang utuh dan juga sempurna. Bagi kamu yang udah menikah, bunga tulip sangat dianjurkan menjadi bunga untuk Valentine bersama pasangan. Bunga ini juga senantiasa melambangkan kenyamanan. Jadi, dengan memberikan bunga ini, kamu sedang menunjukan kepada pasangan betapa nyamannya berada di dekatnya. Coba deh kasih Tulip sebagai bunga untuk Valentine nanti.

matahari.jpg

  1. Bunga Matahari

Menyatakan bahwa kamu bahagia dengannya merupakan salah satu bentuk pernyataan cinta kepada pasangan. Makanya, bunga matahari menjadi salah satu bunga untuk Valentine yang tepat diberikan kepada pasangan. Untuk kamu yang sudah menjalin hubungan dengan pasangan dalam jangka waktu lama, coba deh ungkapin betapa bahagiannya kamu dengan memberikan bunga matahari ini.

iris.jpg

  1. Bunga Iris

Kalau tahun ini hubunganmu sedang merenggang dengan pasangan, coba deh berikan bunga iris sebagai bunga hadiah Valentine untuk mengungkapkan bahwa kamu masih menaruh harapan kepadanya. Semoga aja, dengan memberikan bunga Iris kepada pasangan di hari Valentine, hubungan kalian bisa erat kembali dan kembali romantis.

gardenia.jpg

  1. Bunga Gardenia

Klasik, ya? Ya, bunga untuk Valentine yang satu ini memang melambangkan kesetiaan dan juga rasa cinta yang tetap untuk jangka waktu yang lama. Bunga untuk Valentine yang satu ini cocok banget diberikan untuk kamu yang udah lama berumah tangga atau berhubungan dalam waktu yang sudah cukup lama.

Nah udah tau kan bunga apa yang cocok untuk pasangan kamu dan tentunya yang sesuai dengan perasaan kamu. Jangan salah pilih ya gais.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: