Hal-Hal Yang Harus Dihindari Dalam Memilih Vendor Souvenir Untuk Perusahaan

checklist-2313804_1920.jpg
choice

 

Souvenir merupakan media promosi yang paling efektif dan seringkali digunakan pebisnis dalam dunia bisnis. Souvenir perusahaan yang menarik dari segi bentuk dan fungsinya dapat menambah daya tarik konsumen melalui souvenir yang anda berikan dengan tujuan informasi tentang produk perusahaan melalui souvenir yang anda berikan kepada konsumen itu  akan tersampaikan secara meluas, maka ketertarikan konsumen terhadap brand perusahaan itu sendiri akan menghasilkan penjualan produk secara tidak langsung. Untuk itu, ada beberapa hal yang harus diperrhatikan dalam memilih souvenir untuk perusahaan anda, baik dari souvenir itu sendiri maupun dari vendor si souvenir tersebut. Vendor yang memproduksi souvenir itupun harus diperhatikan dari segi kualitas vendor tersebut, ada beberapa hal yang harus anda hindari dalam memilih vendor souvenir untuk perusahaan anda.

legal-1143114_1920

  1. Tidak Memiliki Ijin Usaha

Vendor yang memiliki  ijin usaha dari dinas terkait lebih terpecaya dibandingkan vendor yang tidak mempunyai legalitas atas usahanya. Karena ketika barang tersebut bermasalah, anda akan lebih sulit untuk meminta pertanggung jawabnya, karena tidak ada legalitas yang menjamin anda untuk complain jika sewaktu-waku barang yang anda terima dalam keadaan rusak/tidak sesuai.

  1. Pelayanan Buruk

Vendor yang memiliki pelayanan buruk baik dari segi penawaran produk, pembelian sampai pengiriman souvenir adalah yang benar-benar harus anda hindari karena hal-hal itu semua akan merugikan perusahaan anda.

  1. Kualitas Souvenir Tidak Sesuai

Pastikan barang tersebut sesuai dengan apa yang dipromosikan vendor tersebut. Baik dari foto atau media apapun, karena kualitas souvenir ataupun bentuk souvenir itu sendiri mewakili brand perusahaan anda. Jika souvenir anda terlalu biasa atau  tidak anda perhatikan kualitas souvenir tersebut, maka dampaknya adalah tidak ada ketertarikan konsumen terhadap souvenir yang anda berikan, lalu produk yang anda akan promosikan lewat souvenir yang anda berikan tidak tersampaikan informasinya oleh konsumen. pentingnya hal itu anda harus pandai memilih vendor yang memproduksi souvenir yang dari kualitas bentuk dan manfaatnya itu membuat konsumen tertarik.

 

Itulah beberapa tips yang harus dihindari dalam memilih vendor souvenir untuk perusahaan anda. Sebagai bahan referensi anda dalam mencari souvenir untuk perusahaan anda, anda bisa cek di katalog kami di instagram kami @hibrkraft  yang memproduksi buku catatan berbahan dasar kulit yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan anda. Semoga terinspirasi!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: