Tips Membuat Kemasan Souvenir Yang Menarik

handycraft-1204317_1920.jpg
kemasan_souvenir

Souvenir adalah salah satu media promosi berupa benda/cinderamata yang perusahaan berikan kepada konsumen dengan bertujuan untuk  mengingatkan konsumen kepada perusahaan anda ataupun brand perusahaan anda  yang ingin anda kenalkan. Bentuk dan Kegunaan souvenir dapat menjadi nilai tambah untuk mengenalkan perusahaan anda kepada konsumen secara tidak langsung. Untuk itu, kemasan souvenir yang unik dan menarik dapat membuat ketertarikan konsumen terhadap souvenir anda. melalui artikel ini kami akan memberikan tips membuat kemasan souvenir agar terlihat menarik dan cocok untuk jadikan sebagai souvenir perusahaan anda.

qlapa-Hibrkraft4

  1. Buatlah packaging souvenir yang unik dan menarik

Packaging yang unik dan menarik akan memberi kesan yang diingat oleh konsumen dan pada akhirnya membantu meningkatkan penjualan produk perusahaan anda yang secara tidak langsung dipromosikan lewat souvenir yang anda berikan kepada konsumen. Selain menarik fungsi, packaging itu sendiri melindungi souvenir tersebut dari goresan atau kerusakan yang mengurangi nilai bentuk dari souvenir tersebut.

Hibrkraft5

  1. Pilih bahan material dasar souvenir yang unik dan berbeda

Souvenir yang unik akan membuat konsumen lebih tertarik pada keunikan dari souvenir tersebut dibandingkan dengan souvenir yang pada umumnya. Karena souvenir yang berbeda dari souvenir pada umumnya akan membuat daya tarik konsumen terhadap souvenir yang perusahaan anda berikan. Contoh sederhananya adalah handmade journal berbahan dasar kulit yang unik ini bisa anda jadikan souvenir dibandingkan hanya buku catatan biasa. Semakin konsumen tertarik dengan souvenir anda, maka apa yang anda promosikan melalui souvenir tersebut akan tersampaikan kepada konsumen.

caesar-5

  1. Penempatan dan desain logo

Desainlah logo perusahaan anda sesuai dengan karakter perusahaan anda. Dengan tujuan menguatkan karakter perusahaan anda itu sendiri. Desainlah semenarik mungkin lalu tempatkan logo tersebut di tempat yang terlihat oleh konsumen dan menimbulkan ketertarikan konsumen saat melihat logo perusahaan anda pada souvenir yang anda berikan.

Itulah beberapa tips membuat kemasan souvenir yang menarik, untuk menjadi inspirasi anda sebagai bahan referensi, anda bisa cek katalog kami di instagram kami @hibrkraft . journal handmade berbahan dasar kulit bisa menjadi referensi anda sebagai souvenir perusahaan anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: