Mampir Yuk!: Maraca Books and Coffee

Café ini ada di Jl. Jalah Harupat No 9, kalau dari pinggir jalan, kelihatan kok dari jalan raya karena Maraca ini persis dipinggir jalan dan disamping Hotel d’Palma. Dengan rute satu arah yang baru, kalau dari jalan djuanda bisa menggunakan angkot 06 atau 09. Untuk pertama kali memang susah dicari, tapi kalau sudah ketemu hotel d’palma deket kok.

Maraca Books and Coffee ini terbagi menjadi dua area yaitu outdoor dan indoor. Tempatnya memang agak kecil, tapi nyaman sekali untuk santai, ngobrol maupun ngerjain tugas. Oh ya, sesuai namanya, di dalam kafe ini juga terdapat rak besar berisi buku-buku yang bisa dipinjam dan baca ditempat. Seru juga kan bisa baca sambil minum kopi. Hm.

Untuk area outdoor ini juga nyaman, dan tenang aja tidak usah takut kehujanan karena teras Maraca punya atap. Karena daerah ini berdampingan dengan kebun raya jadi udaranya segar dan adem. Kalau pilih tempat didalam, tenang aja, kafe ini adem banget!

Café ini menyediakan menu berbagai kopi dan cemilan ringan. Untuk yang tidak menyukai kopi, ada pilihan teh. Harganya sekitar Rp 15.000 – 30.000-an dan tidak bikin kantong menjerit banget kok. Dan yang paling penting nih, di Maraca juga sudah tersedia Wi-Fi. Lumayan banget kan?

maracaca

Beberapa minggu lalu, Fandature bersama dengan Hibrkraft mengadakan Bookbinding Workshop yang bertempat di Maraca Book and Coffe. Untuk melihat cerita lengkapnya bisa dilihat di instagram kami!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: