Hibrkraft: Journals

Semua produk hibrkraft mempunyai nama tersendiri yang unik. Nama-nama tersebut dibuat langsung oleh Ibrahim Anwar. Penasaran gak sih asal-usul nama produk hibrkraft? Nih, ada bocoran darimana Anwar dapat inspirasi nama-nama unik tersebut…

Torinos

BASIC 2 Torinos
Torinos

Torino adalah nama kota di Italia, yang menghasilkan kulit dengan motif seperti kulit jeruk. Torinos dibuat dengan semi-leather yang mempunyai motif seperti kulit jeruk.

Odessa

BASIC 2
Odessa

Odessa adalah nama kota di Ukraina. Jurnal ini dinamai demikian karena di odessa ada cata comb terluas di dunia. Awalnya, foto odessa dibuat dengan latar bebatuan, makanya terlintaslah nama Odessa. Odessa yang berwarna biru dibuat dari semi-leather.

Madonna

BASIC 2 Madonna
Madonna

Jurnal ini diberi nama Madonna karena nama bahannya madonna. As simple as that. Madonna memiliki warna yang merah menyala yang dibuat dari semi-leather berkualitas tinggi.

Statu Variabilis

STATU VARIABILIS2
Statu Variabilis

Jurnal ini dinamai demikian karena ketika pertama buat jurnalnya, Anwar sedang mendengarkan lagu Carmina Buarana – O Fortuna. Pas banget, pas selesai jurnalnya dibuat.

Awalnya statu dibuat karena kegelisahan bahan tinggal sedikit tapi ada pesanan. Kemudian, dibuatlah statu. Customersuka. Dan untuk mengkompensasi bahan yang merupakan mixed leather (semi-leather dan vegetable tanned leather) , isi kertas untuk jurnal ditambahkan. Itulah mengapa jurnal ini diberi nama statu variabilis yang berarti your state are changeable.

Varus Cohortum

VARUS COHORTUM2
Varus Cohortum

Varus Cohortum adalah special group.  Jurnal ini dibuat setelah statu, menjadikan segmented spine sebagai ciri khas karena pada saat itu bahan kulit untuk jurnal ini susah sekali diolah dengan peralatan seadanya. Varus dibuat dari vegetable tanned leather.

Montagna

100_4392 [1024x768]_fhdr
Hibrkraft’s montagna trifold journal
Montagne berarti gunung. Pada setiap jurnal ini diberi ukiran gunung. Montagna dibuat dari genuine leather, dan semua pengerjaannya dilakukan dengan tangan.

Khale

10407666_873025649426932_6582726745190041911_n
Khale

Khale adalah akronim dari khaki dan leather. Jurnal ini menggunakan bahan berwarna khaki dan tentu saja, leather.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: