Mampir Yuk!: Warkop Villa Kuda

 

R002 - Warkop Villa Kuda LOGO

Mendengar kata “Warkop” yang akan langsung terbayang di pikiran kita adalah sebuah warung yang menyeduh kopi sachet. Tapi rupanya tidak begitu dengan “Warkop Villa Kuda”. Meski menyandang kata “Warkop”, Cafe Warkop Villa Kuda merupakan kompleks eks Villa dengan lounge, restaurant, dan cafe didalamnya.

Kami berkesempatan hadir di cafe ini lantaran diundang oleh tim MNC tv untuk liputan mengenai Hibrkraft Handmade Journal. Begitu kita memarkirkan kendaraan, kita akan disambut oleh beberapa patung kuda berwarna putih di sebelah kanan. Cafe ini memiliki lahan parkir yang cukup luas dan beberapa area yang tampaknya memiliki peruntukkan khusus karena notabene cafe ini dibangun diatas eks villa.

R002 - Warkop Villa Kuda Hand.JPG

Kami memesan nasi goreng dan kopi papua wamena, dan harga yang ditawarkan relatif sepadan dengan pengalaman yang diberikan. Staffnya sangat ramah dalam memberikan pelayanan dan sigap memberikan bantuan seperti saat kami meminjam payung misalnya 😀

Secara keseluruhan, tempat ini sangat nyaman. Mushalla bersih yang terletak disisi tebing dan kebun, dan WC yang terawat dengan baik merupakan poin plus dari tempat ini selain tempat ini memiliki area-area yang unik.

Di area utama, kita dapat melihat dua buah mobil VW terparkir didalamnya. Jujur sih, tempat ini “instagrammable” banget. Banyak tempat dan sudut yang bagus untuk difoto-foto.

Cafe “Warkop villa kuda” juga melayani jika anda ingin mengadakan acara pernikahan, ulangtahun, gathering, atau acara sejenis. Jangan khawatir, Cafe Warkop Villa Kuda memiliki lahan yang sangat luas untuk menampung tamu-tamu anda 😉

Social Media
Instagram: @warkopvillakuda

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: