Mampir Yuk!: Coffee Combi

R001 - Coffee Combi
Coffee Combi: Jl. Pandu Raya no 03 Bogor (Sebrang bakso Pak Mien).

“You can’t buy happiness, but you can buy coffee, and that’s pretty close” – Salah satu quote yang terpajang di dinding coffee combi.

Bulan Februari lalu, kami mampir ke cafe Coffee Combi di Jl. Pandu Raya. Kafe ini terletak di sebrang bakso Pak Mien. Kalau dari arah Plaza Jambu Dua, masuk ke Jl. Pandu Raya. Sekitar 5 menit kita dapat menemukan plang Coffee Combi berwarna coklat di sebelah kiri jalan.

Konsep Coffee Combi ini menarik, mengangkat tema sekitar mobil keluaran Volkswagen, VW Combi yang notabene memang masih banyak penggemarnya. Mulai dari mobil VW Combi berwarna coklat (setema dengan kafe ini sendiri), sampai meja tempat order dan kursi pengunjung dibuat satu tema. Menarik kan 😀

 

R001 - Coffee Combi Hand.jpg

Soal makanan dan minuman, kami memesan Frappe dan Fries. Harganya sangat terjangkau, dengan total sekitar 35rb kami sudah dapat memesan kedua menu tersebut. Untuk anda dengan diabetes, tersedia gula yang cukup aman untuk penderita diabetes.

Personalization touch di Coffee Combi cukup menarik. Dari awal datang pesanan, kami diberikan semacam kuisioner untuk review Coffee Combi. Tidak lama, musik segera dinyalakan dan sejujurnya kami tidak menemukan dimana letak sound systemnya hahaha. Selain itu, untuk anda dengan diabetes, kami rasa coffee combi cukup perhatian dengan menyediakan gula yang aman bagi penderita diabetes.

Coffee Combi cukup asyik untuk berduaan bareng kekasih, tempat hangout yang classy, instagrammable, dan terjangkau 🙂

Coffee Combi
Instagram : @coffeecombi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: