Proses Desain Hibrkraft’s Journal

Sebagai sebuah produk yang dibuat dengan tangan, proses pembuatan setiap jurnal hibrkraft yang hadir di tanganmu tentu melewati banyak proses yang panjang. Salah satu proses itu adalah proses desain. Proses ini menentukan tipe dan tampilan jurnal berikutnya yang akan kami rilis dan terbitkan sebagai tipe standar dari sebuah jurnal.

Proses ini dimulai dengan membuat sketsa, coretan kasar, dan memperkirakan kelebihan dan kekurangan dari setiap aspek jurnal tersebut baik dari segi bahan, cost, material, estetika, dan lainnya. Penuangan ide dalam desain memang tidak memerlukan waktu yang cukup panjang, prediksi dari aspek-aspek tadi lah yang bisa memakan waktu hingga berhari-hari.

Proses selanjutnya yang cukup vital adalah pembuatan prototypePrototype bisa dibilang sampel, atau jika menggunakan bahasa kami, prototype adalah produk yang belum finish dan dibuat untuk mengetahui segala kekurangan yang mungkin muncul pada hasil akhir produk tersebut. Proses ini dilakukan agar produk yang hadir di tanganmu merupakan produk yang sudah matang. Pada fase ini, kami membuat beberapa prototype yang nantinya akan kami sebarkan kepada beberapa tester. Kami akan mencatat setiap saran dan kritikan dari tester, untuk diimplementasikan pada prototype berikutnya sampai dirasa cukup sempurna.

Terakhir, adalah fase produksi dan pengenalan produk. Kami tidak pernah membuat produk kami dalam jumlah banyak pada fase perkenalan, bahkan sampai sekarang. Kami terus berusaha menjaga kualitas dan autentifikasi setiap jurnal kami. Produk yang sudah dibuat segera kami perkenalkan melalui akun media sosial, dan blog ini.

Kamu tertarik menjadi tester? Segera hubungi kami di 0857 1074 5761. Akan kami infokan jika ada prototype produk baru.

Cheers 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: