Mengapa menulis diatas blank paper?

davinciSejauh ini, jurnal/buku catatan yang kami buat konsisten dengan halaman polos (blank paper). Kami menerima banyak permintaan untuk membuat jurnal dengan halaman bergaris, bahkan berkotak-kotak (sudah kami agendakan untuk sideproject kami kok :)), namun mohon maaf belum kami penuhi request tersebut.

Kami memiliki beberapa alasan (jika bukan banyak) mengapa kami tetap membuat jurnal/buku catatan dengan halaman kosong meski banyak permintaan akan halaman bergaris.

  1. Menulis diatas jurnal bukan cuma sekedar literasi, tapi juga imajinasi. Kami berharap bahwa pengguna Hibrkraft Handmade Journal bukan cuma menuangkan isi hatinya di atas kertas, tapi juga menggambarkan apa yang ada di bayangannya dengan jelas dan leluasa tanpa limitation dari garis garis buku 🙂
  2. Dengan dihadapkan kepada blank paper, dengan jelas kamu diberikan sesuatu yang masih fresh! Kamu tidak didoktrin untuk mengikuti guidance atau aturan khusus. Silakan lakukan yang kamu mau terhadap jurnalmu! Kamu bisa menulis puisi, membuat doodle/coretan, menempelkan foto atau daun dari puncak tertinggi di Indonesia, bahkan melukis! 🙂
  3. Kami ingin menonjolkan kesan antik pada jurnal yang kamu miliki. Kami menjamin bahwa setiap jurnal dari Hibrkraft Handmade Journal adalah buatan tangan, bukan hasil pabrik.

Masih ada beberapa alasan lagi yang sebenarnya akan lebih jelas jika kita mempraktekkan sendiri bagaimana serunya menulis diatas kertas polos 🙂 Percayalah, kita akan merasakan hidup kita lebih bermakna dengan menulis.

Cheers 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: